just a words

Januari 2, 2010

wah udah lama juga nih g nulis di blog… udah 2 bulan ya usia pernikahan saya,,tapi masih ngersa pacaran aja,,, hehe
tau ga sih,,, kemarin waktu bangun tidur saya melakukan tas kehamilan,pada awalnya sih negative tapi satu jam kemudian jadi positive ko bisa yah..
sekarang seneng campur bingung gitu deh…
hamil ga yah…
hehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: