Maret 10, 2009

assalamualaikum..
alhamdulillahirobbil alamin…
akhirnya saya lulus juga, ujian yang bikin geger orang serumah akhirnya berakhir dengan hasil yang memuaskan,,, tanggal 27 february 2009. berangkat dari rumah jam 6 pagi,, dengan tampang super deg-degan tapi yang aneh itu para penguji dan temen-temen bilang kalau saya rileks banget.. alhamdulillah sih.. doa yang setiap hari dipanjatkan adalah ya allah jangan buat saya tegang!!!

sampai penguji bilang saya tengan dalam menjwab pertanyaan…

saya juga bingung.. hehe.. ya… dibalik itu semua ada doa temen-tement.. keluarga dan  orang terdekat saya… so… i would to say thanks…

  • my lovely mom… 

  • my friends… irfan, melisa, t wardah, aris, mul, dita, cocom dan semuaaanya…
  • yang pagi-pagi udah nge-sms dan ngedoain sebelum ujian…. dodi, maryati,uus, tina, teh nur,supri, ayu, semuaaaanya….
  • buat kaka alumni yang rajin memotivasi oi… hehe
  • buat ibu kosan yang udah nganggep kita nak sendiri… thanks…
  • buat nenek, keluarga tercinta yang udah sedia tutup kuping malem-malem gara-gara latihan persentasi…
  • buat anak-anak murid ku… tahnk buat motivasi and doanya…
  • buat anak anak blackcurrents.. ica,euis,sri… i miss u…
  • buat rental afif yang udah sedia 24 jam… hehe..
  • buat my soulmate… MaZ Qu…. thanks for everything….
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: