at Cifor….

Februari 1, 2009

oi-us-3 ini photo oi ama t us ga tu tuh lagi ngeliatin apaaan.. kayanya da cowo cakep lewat.. hehe.

waktu di cifor itu kita ngumpul2…

ada dosennya juga lho.. kaya pa fajar, mis yuli,mis chussy, pa adi, pa&bu ramlan, mom mirsyah beserta keluarga..

wuih.. yang ga dateng nyesel… kita adain turnamen adu jempol… tnentu saja dimenangin oleh author kita…

hore… oi gituh loh… secara ni jempol dipake ngetik sebelas jari di hape..

gausah pake liat layar hp lagi oi udah bisa ngetik sms.. bahakan sambil ngigo.

jdi bagi temen2 yang ngerasa di sms ama oi malem-malem dan ga nyambung harap maklum.. karena salah satu kebiasaan jelek oi adalah ngirim sms sambil ngigo apa tebalik yah…. hehe

difor-3mana ujan becek ga da ojek ketemu orna jelek.. tapi ga ngaruh kalau da oi mah… haha tetep narsis..

ga kerasa waktu seharian apalagi di pandu mc dangdut kondang kita ipan bochil.. kata anak2 tea mah…

ada materi dari pa adi juga lho… jadi tahu rante gajah nih… seratus jempol buat pa adi…!!!

dah gitu yang bikin kita selalu semangat ber enteurpreneur adalah pa cifor2ramlan.. siiip lah…

okay semangat buat ngerjain laporannya sampai ketemu wisuda!!!

salam hangat!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: