my question

Desember 2, 2008

janjiassalamualaikum ya akhi dan ukhti fillah…

saya mau tanya nih…

kalau sudah menikah kan kita kudu patuh ama suami,,m

misal casenya gini..

kita udah janjian ama temen mau ke suatu tempat misalnya,tentunya dengan ijin suami..tiba-tiba pada hari H sang suami tidak mengijinkan kita pergi,,,

nah dilemanya apakah kita harus mematuhi suami? atau memenuhi janji kepada teman padahal dua-duanya adalah suatu kewajiban yang sudah pasti ada hukumnya.

makasih udah bersedia baca….

ditunggu komentnya…

Iklan

6 Tanggapan to “my question”

  1. Irvan Says:

    ya terserah,, milih suami pa milih temen??

  2. ciez90 Says:

    milih siapa yah… suami sih… tapi kan ga ada temn ga asik…

  3. ikrar muhammad Says:

    YA kalau menurut islam ya milih suami. menurut sepengetahuan saya sebagai orang aneh bu biarpun casenya ibu oi sendiri yang meninggal dunia klau tidak dizinkan sama suami ibu oi juga bakal gak tenang (ada yang bilang bisa masuk neraka karena mempunyai anak yang durhaka) tapi klo kata ikrar sih belum rancu juga coz bahasannya panjang antara surga neraka dan anak durhaka “kudu nyiapin dalil dalil dulu deh ” * sambil buka-buka buku bokap*.

    nah lagipula klo minta ijin baik2 sama suami juga pasti dizinin kok tapi udah kepikiran jauh kayak gitu jangan…jangan udah ada calonnya nigh. btw dapet ucapan terima kasih tuh dari blog ikrar.

  4. danwil Says:

    pilih suami oi….

  5. ciez90 Says:

    @wildan
    iya yah… ngomongin suami … suami siapa yang mau diturutuin…
    yang jelas sih suami ibu coz oi belum punya suami
    @ikrar
    wah… kalau maenanya kitab mah… palagi uqudul luzain
    y… negebal suami lah…

  6. ahmad sheva Says:

    menurut saya , yang d katakan ama mas ikrar tuh bener . sebagai istri kita harus menomorsatukan suami . tentu saja , selama tidak keluar dari ajaran Islam .

    tp klo jaman sekarang , sulit kayaknya cari istri kyk gini . 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: