sejuta tanya dibalik kompor gas…

November 27, 2008

oi2ada lagi… ada lagi…

ratusan rumah terbakar si jagi merah,,, tahu ga kenapa? gra-gara pemerintah kita berbaik hati ngasih kompor gas,emang sih… baek banget niatnya pengen menkonversi minyakdunia yang makin mahal. tapi liat donk,, negar kaya tapi miskin ni punya banyak sisi pandang yangnegative juga positif, coba bayangin aja. disamping harga LPG yang murah meriah disetai bonus yang bikin orna mengeluarkan uang berjuta juga tangis kesedihan.. tabung gas bocor!!!

gimana masyarakat sipil mau peduli ama pemerintah permerintahnya aja ga peduli ama rakyat??

coba deh… rakyat udah nurut kompor minyak diganti dengan gas itupun diiming-imningi kompor gratis yang ga tau kualitasnya gimana…

belum lagi kurangnya sosialisasi penggunaan kompor gas… waduh.. gimani sih…

kasihan nenek, anak-anak… bahkan para ibu jadi parno buat masak di kompor gas dan beralih ke jaman purba yaitu dengan tungku,,, padahal dengantunggku bisa-bisa kayu bake habis ujung-ujungnya pad nebangin pohon,gimana coba…?

memang masak menggunkan kompor gas itu praktis,, tapi dibalik kepraktisannya itu ada segudang cerita yang bikin kita mengerutkan dahi,,,, ya allah… kasihan ibuku…

masalahnya lagi…. kita juga calon para ibu yangmau ga mau bakaln ke dapur… iy tho?

hehe…

Iklan

8 Tanggapan to “sejuta tanya dibalik kompor gas…”

  1. ipAnk Says:

    salahkah ibu mengandung nak???
    ayo dulu siapa yang pada survey gas elpiji??
    ya begitulah,, tanda2 kiamat makin dekat!! manusia ga da yang bisa mencegah, kecuali pertolongan dari Allah SWT

  2. ikrarestart Says:

    jadi harus pakek apa ya masaknya apa mendingan makan yang mentah aja πŸ˜†

    kalo pake listrik takut mati kesetrum klo minyak tanah kan udah langka. huuhhh hidup itu memang resiko bu πŸ˜†

    bicara tentang kualitas mungkin kualitas generasi muda lebih memprihatinkan juga wahwahwah memang pusing sih bu πŸ™„

  3. qori Says:

    yang survey sih… oi tp kan gtw bakal kaya begindang…!!
    tapi kan bisa diatasi walaupun cuma dikit..
    kmn aja bu…?

  4. ikrarestart Says:

    @ qori

    @ irpan

    @ si ganteng ikrar

    Gitu supaya jelas mau ngejawab punya siapa

  5. ikrarestart Says:

    jadi harus pakek apa ya masaknya apa mendingan makan yang mentah aja

    kalo pake listrik takut mati kesetrum klo minyak tanah kan udah langka. huuhhh hidup itu memang resiko bu

    bicara tentang kualitas mungkin kualitas generasi muda lebih memprihatinkan juga wahwahwah memang pusing sih bu

  6. Irvan Says:

    ada aja pa!!! makanya maen-maen atuh…

  7. ciez90 Says:

    sebenarnya masih bisa pake gas,,tapi… coba kualitas tabungnya ituloh… bukankan kita pengen sama-sama untung… pemerintah untung dengan bergantinya BBM,masyarakat untung dengan harganya yang murah dan keamanannya yang berimbang… jangan mentang-mentang harga murah tapi keamanan tak terjamin,,contoh donk jepang.. anak kecil aja udah di asuransi-in… indonesia? di apa-in? betul bu…?

  8. ciez90 Says:

    @irvan..
    ada mie gawatie,jus dur… es BY… mau?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: