kereta sore…eh malem…

Oktober 3, 2008

saat itu saya tak pernah menyadari betapa ketergesa-gesaan itu mengundang kerugian,sore itu ketika malam lailatul qodr,niatnya pingin ikut i’tikaf di mesjid,makanya dari jakarata cepet-cepet ngejar kereta jan setengah enem biar sampe rumah setnegah tujuh. sampe di halte yang sebenernya halte jadi-jadian coz itu mah jalan raya besar yang ga boleh nyebrang tapi dasar orang indonesia pengenya praktis,cepet,ga mau ribet.

udah satu jam nunggu bis,dalam hati nangis udah jerit-jerit kenapa allah ga ngijinin aku buat pulang cpet dan ikutan i’tikaf di mesjid?

udah dongkol akhirnya dapet juga bis 57 yang alhamdulillahnya full penumpang, udah macet lama,pupus sudah harapan buat pulang cepet…

sementara di trans7 temen saya si ical lebih memilih ta’jil dulu dan maghrib disana. akhirnya saya nyampe di stasiun belilah tiket ekonomi,pas nanya ke penjaga loket,

“pak,kereta ekonomi bogor jam berapa ya?”

“bentar lagi de’ jam 6”

“oh…makasih…”

dalam hati pas liat jam 6 kurang 5menit,berarti masih keburu maghrib di bogor,5menit lewat…hati udah gusar lum shalat,10menit akhirnya…saya mutusin buat shalat dulu di stasiun.

pas mau  wudhu..eh ketemu pa ustadz,bareng deh shalatnya.secara gitu loh ustadz…ga mungkin kita ngobrol berduaan apalagi udah sama-sama gede..he…

akhirnya obrolan kita berakhir…di januari…eh di musholla.

selesai sholat,masih nunggu kereta juga lama banget ga muncul2,capek deh…sekalinya muncul penuh n ga bisa masuk!!!

akhirnya si ical dateng,waduh dy ngetawain saya,”ngapain lw masih disini??” saya sih nyengir2 asem aje,,

kereta dateng  penuh sesak lagi…ga jadi naek…bingung mau pulang gimana kan?

akhirnya…the hero dateng..pa ustadz dengan tas gedenya nyamperin kita dan minta karcis ekonomi kita yang atu2nye itu,walhasil kita kebingungan??

lah…ngapain pa ustadz y….?

ternyata,eh ternyata pa ustadz nukerin karcis kita dengan yang ekonomi AC,alhamdulillah bisa pulang….

dari situ saya kapok dah buat keburu-buru pulang tapi emang sifat aye begitu kali ya… dimaklumin aja lah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: